Jumat, Maret 13, 2009

Penandatanganan SPP

Waah..semalem sempet panik deh.. DeRaf tiba2 panas banget. Tapi tangan dan kakinya dingiiin bgt serasa pegang es mambo! Soalnya saya juga terbangun gara-gara ga sengaja menyenggol sesuatu yg dingiin yg ternyata adalah kaki deRaf. Untungnya setelah minum obat panas, panasnya berangsur hilang.
Oya, kemarin kami ditelp pihak graha raya untuk penandatangan SPP (Surat Perjanjian Pembelian). Karena gak bisa lama2 di kantor pemasaran, jadinya SPP tsb saya bawa pulang dulu untuk dibaca2 sebelum ditandatangan esok harinya.
Ternyata setelah baca, kayanya hampir gak ada deh pasal yg menguntungkan buat kita selaku pembeli, hehe.. Kalau ada ini itu, telat ini itu, smua dibebankan kepada pihak kita. Krn saya baru pertama kali berniat membeli rumah dgn cara kredit, ujung2nya jadi banyak nanya ini itu sebelum tanda tangan. Bukan rewel loh, tapi memang belum mengerti. Soalnya banyak juga kasus yang kata marketing a,b,c ternyata di lapangan nanti x,y,z. Nah saya gak mau hal itu kejadian. Pasal2 yang kurang jelas langsung saya tanyain. Contohnya, ada pasal ttg listrik yang di brosur 2200watt tp di SPP 1300watt dan kita mesti nanggung biaya kenaikannya. Setelah ditanyain mrk blg lupa mungkin bekas bikin SPP rumah yg beda spek, dll lah. Sampe akhirnya ada halaman yg di print ulang. Setelah beres tanya2, baru deh saya tandatangani SPP tersebut. Oya, kami juga merubah cicilan DP dari 10x menjadi 6x, jadinya kami akan dapat disc bunga kpr sebesar 3% di tahun pertama. Bismillah... Semoga semua lancar dan dimudahkan. Amin..

Tidak ada komentar: