Sabtu, Januari 10, 2009

Dapat hadiah (lagi) dari Huggies..


Hari ini mendung dan ujan lumayan gede sejak pagi. Padahal deRaf mesti berangkat terapi. Seperti biasa, kalau hari sabtu, kkRif ikut juga anter dd terapi ke Pela9. Dan seperti biasa, kk jd tim ricuh disana,he2. Ribet sendiri deh, cari perhatian,gak mau diem. Sebenernya siapa yang mau terapi sih?
DeRaf nangis terus selama terapi. Mungkin karena selama liburan ke bandung selama 2minggu kemarin, terapinya off dulu. Jd skrg belum terbiasa lagi deh. Plus, ternyata dd juga ngantuk tuh. Belum kelar sesi terapi, dd dah merem2 aja tuh. Gpp deh, korting waktu terapi, anggap aja warming up ya, de..
Selesai terapi, langsung pulang deh. Gak mampir2 main kali ini..
Nyampe ke rmh, mama liat ada paket nih. Wah ternyata paket hadiah dari Huggies Fun Rewards udah nyampe nih (akhirnya..). Sebenernya sih kita udah pernah dapat hadiah utamanya yaitu 3IN1 SMART WHEELS keluaran vtech. Itu juga waiting list selama 2 bulan. Tp karena masih ada sisa poin, jadi mama kumpul2 lagi deh sampai 40poin. Smart wheels nya jg blm dipake tuh. Karena deRaf masih belum bisa duduk lepas, dan kkRif dah terlalu besar. Jadi yang baru dipake panel yang ada tombol2 angka dan setirnya aja.
Tadinya pengen rhyme and discover book, tapi katanya udah abis stoknya. Jadi dituker sama Dial & discover phone keluaran vtech juga. Gapapa deh, namanya juga hadiah. Alhamdulillah, Lumayan buat nambah2 koleksi mainan anak2, gratis pula. Cuma stok diapers aja jadi agak banyak he2..

Tidak ada komentar: