Rabu, Desember 24, 2008

First posting

Akhirnya posting jugaaaa...
Postingan pertama di blog ini.. padahal blog ini sudah saya buat beberapa bulan yang lalu tapi baru kali ini saya posting dengan alasan yang sangat klise : Gak ada waktu.. - atau lebih tepatnya gak meluangkan waktu?-
To be honest, lots of things in my mind that i want to write or share karena pada dasarnya saya lebih nyaman bercerita atau berkeluh kesah lewat tulisan dibandingkan dengan curhat langsung pada seseorang. That's why most of the times, my friends didn't know what secret or feelings that i've hide hehe. Saya juga bukan tipe orang yang mudah terbuka. Beberapa teman yang saya kenal bahkan mengira saya orang yang sombong karena gak banyak cerita atau blend pada awal kenalan. Yes, i'm a lil bit shy at first, not talking that much and just be a good listener.. tapi kalo dak kenal deket.. hm, jangan salah.. saya bisa jadi orang yang sangat gokil..
Kembali tentang menulis blog.. walaupun saya dulu punya ritual nulis diary, rasanya sih sejak punya anak, saya mulai berhenti curhat2 lewat diary ya? karena rasanya 24 jam itu gak cukup deh buat ngurusin bayi..yang kemudian beranjak jadi batita.. balita.. dan dikarunai anak berikutnya ^_^
Waktu awal tahun 2008, saya sempat berkeinginan untuk punya blog, sekedar untuk mencertakan kejadian sehari-hari, perkembangan anak-anak, cerita hal-hal yang penting bagi saya - yang mungkin gak penting buat orang lain ;) -, buat numpahin unek-unek dan supaya punya catatan yang bisa dikenang. But again, sepertinya gak sempeeet melulu. Apalagi ketika anak kedua saya lahir di maret 2008 yang ternyata memerlukan extra effort dalam perawatan sehubungan dengan kondisi kesehatannya. Dan sejak itu kerjaan saya kalo buka laptop atau nyalain kompie hanya untuk browsing tentang kondisi yang dialami anak kedua saya.
Tapi.. mulai sekarang, saya akan coba untuk mengisi blog saya yang kosong melompong selama ini. semoga bisa jadi 'personal history record' buat saya pribadi dan syukur2 jika bisa bermanfaat untuk orang lain yang membaca.. as if bakal ada nyang nyasar ke blog ini dan mau baca ni blog..hehe..

Tidak ada komentar: